Skip to content
September 12, 2011 / keegande

Welcome

Selamat datang di dunia blog penuh angka. Blog ini saya buat untuk memenuhi keinginan dosen saya yang mengharuskan setiap mahasiswa untuk memiliki blog sendiri. Dan kemudian saya membuat blog ini dengan judul angka – angka yang saya juga tidak mengerti artinya. Untuk identitas saya sendiri silahakan simak kutipan di bawah ini :

  • Nama        : Angga Dwi Prasetyo
  • NIM           : A11.2010.05353
  • Kelompok  : A11.4308

Cukup sekian posting pertama saya kali ini. Selamat Malam dos …

Leave a Reply

